Minggu, 11 Agustus 2019

Brigpol Heru Muriansyah Dan Brigpol Rio Nicolas Pasang Bener Maklumat Kapolda Kalbar


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah upaya pencegahan terhadap Kebakaran Hutan dan Lahan Karhutla di wilayah Kabupaten Bengkayang terus dilakukan oleh jajaran Polres Bengkayang.

Seperti yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigpol Heru Muriansyah dan Brigpol Rio Nicolas yang memasang Bener Maklumat Kapolda Kalbar berukuran besar (10/08).

Terpasang di depan Kantor Desa binaannya masing-masing (desa Gerantung dan desa Siaga), Brigpol Heru Muriansyah dan Brigpol Rio Nicolas di bantu oleh warga dalam memasang Bener tersebut.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa bener Maklumat Kapolda Kalbar tersebut terpasang dengan kokoh untuk diketahui masyarakat banyak.

"Berisikan tentang larangan dan sanksi bagi pelaku terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja, bener tersebut di pasang agar diketahui masyarakat luas agar tidak terjadi Karhutla di wilayah Kecamatan Monterado". Ungkap IPTU Rismanto Ginting SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar