Selasa, 20 Agustus 2019

Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang Lakukan Kunker Ke Ranting Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang Ny. Daisy Yos Guntur beserta rombongan di sambut hangat oleh Bhayangkari Ranting Monterado (19/08).

Ketua Bhayangkari Ranting Monterado Ny. Wihelmina Ginting didampingi Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH dan seluruh personil beserta Bhayangkari Ranting Monterado sambut kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang Ny. Daisy Yos Guntur yang juga didampingi Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK, MH beserta rombongan pada Kunker yang pertama kalinya di Polsek Monterado.


Usai mengunjungi Taman Bacaan "Parama Satwika" Polsek Monterado, Ny. Daisy Yos Guntur melaksanakan tatap muka dengan seluruh Bhayangkari Ranting Monterado di ruang Balai Kemitraan Polsek Monterado.

Sejumlah arahan serta petunjuk teknis disampaikan oleh Ny. Daisy Yos Guntur kepada Bhayangkari Ranting Monterado terkait pelaksanaan tugas kepengurusan Bhayangkari di tingkat Ranting Monterado.


Tak lupa juga Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang ini menyampaikan pesan kepada Bhayangkari Ranting Monterado untuk senantiasa mendukung tugas suami dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Memberikan pendidikan yang baik serta mengawasi perkembangan anak harus dilakukan bersama (suami dan istri), pesan ini juga Ny. Daisy Yos Guntur sampaikan pada seluruh Bhayangkari Ranting Monterado.


"Jadilah Bhayangkari yang mempu memberikan contoh yang baik untuk keluarga dan masyarakat sehingga kehadiran kita benar-benar dapat dirasakan manfaatnya dan sungguh berarti". Ungkap Ny. Daisy Yos Guntur.

Usai mendengarkan laporan kegiatan yang disampaikan Ketua Bhayangkari Ranting Monterado Ny. Wihelmina Ginting dan Tatap Muka dengan seluruh Bhayangkari Ranting Monterado, Ny. Daisy Yos Guntur kemudian menyerahkan bingkisan tali kasih kepada Bhayangkari Ranting Monterado yang di terima langsung oleh Ny. Wihelmina Ginting.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar