Senin, 19 Agustus 2019

Brigpol Albertus Rio: Tugas Kami Ciptakan Keamanan Dan Rasa Tenang Bagi Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Polsek Monterado berikan Pengamanan ibadah Minggu di Gereja Santo Mikael desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (18/08).

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya ibadah di Gereja Santo Mikael desa Monterado, Brigpol Albertus Rio yang merupakan personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan.


Sajak pagi-pagi sekali Brigpol Albertus Rio sudah tampak bersiaga di depan Gereja Santo Mikael desa Monterado, dengan humanis ia menyambut Jemaat yang datang untuk beribadah.

Saat ditemui, Albertus Rio mengatakan ada beberapa bagian pada Pengamanan yang harus ia perhatikan dengan baik yaitu keamanan ruang ibadah, parkiran kendaraan, serta arus lalulintas saat selesai ibadah.


"Kegiatan Pengamanan ibadah di Gereja adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polsek Monterado termasuk ibadah pada hari minggu, tugas kami ciptakan keamanan dan rasa tenang bagi masyarakat". Ucap Brigpol Albertus Rio.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan bahwa tujuan Pengamanan ini untuk mewujudkan situasi yang aman dan rasa nyaman bagi masyarakat yang beribadah, dalam pelaksanaannya tentu saja kami berkoordinasi dengan pihak pengurus Gereja.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar