Selasa, 13 Agustus 2019

Cek Fisik Pembangunan Di Desa Binaan, Bripka Dwi Arifantri Sampaikan Pesan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bersama-sama dengan pihak Kecamatan Monterado, Bripka Dwi Arifantri, SH ikut melakukan pengecekan fisik pembangunan di desa Nek Ginap (11/08).

Sejumlah infrastruktur yang berasal dari Dana Desa (DD) tahap pertama tahun anggaran 2019 telah selesai dikerjakan di desa Nek Ginap dan dilakukan pengecekan fisik oleh pihak Kecamatan Monterado.

Bripka Dwi Arifantri, SH yang juga sebagai Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap, di sela-sela pengecekan fisik menyampaikan pesan terkait penggunaan anggaran dalam pembangunan tersebut.

Ia mengingatkan agar anggaran dalam pembangunan digunakan sebaik-baiknya, skala prioritas dalam pembangunan infrastruktur menjadi hal yang harus diperhatikan.


Warga setempat juga harus proaktif dalam mengawasi pembangunan yang ada di desa, kepada pengguna anggaran diingatkan untuk tertib administrasi pelaporan selama menggunakan anggaran.

Pengecekan fisik pembangunan infrastruktur di desa Nek Ginap kali ini dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Sekcam Kusnan, Kepala Desa Nek Ginap Martinus. K, Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap Bripka Dwi Arifantri, SH, Pendamping Desa Kecamatan Monterado Edi, Stepanus, dan Desti, serta sejumlah warga desa.

Adapun infrastruktur yang dilakukan pengecekan fisik kali ini meliputi Jembatan Beton dan Rabat Beton di RT.004 di desa Nek Ginap Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar