Sabtu, 10 Agustus 2019

Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Kecamatan Monterado Cek Kesiapan Calon Paskibra


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Kecamatan Monterado melakukan pengecekan kesiapan calon Paskibra saat latihan (09/08).

Latihan dilakukan di halaman Mapolsek Monterado setiap harinya ini oleh 24 anggota calon Paskibra dengan pelatih dari personil Polsek Monterado Dan Koramil Samalantan sesuai Surat Perintah.


24 anggota calon Paskibra ini terdiri dari siswa-siswi SMA dan SMK Negeri Monterado yang pada tanggal 17 Agustus nanti dipercayakan untuk mengibarkan serta menurunkan Bendera Merah Putih pada Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Kecamatan Monterado.

Setelah kurang lebih 2 minggu menjalani latihan, hari ini Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Kecamatan Monterado Ropinus, S.Ag, MM bersama Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH melakukan peninjauan serta pengecekan kesiapan calon Paskibra.

"Secara umum, anggota calon Paskibra telah melaksanakan latihan dengan baik. Kita semua berharap nantinya mereka akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik pula". Ungkap Ropinus, S.Ag, MM saat ditemui.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan pengecekan terhadap hasil latihan calon Paskibra perlu dilakukan untuk menjadi evaluasi apabila ada hal-hal di anggap tidak pas.


"Semua sudah berjalan baik, hanya tinggal beberapa pemantapan saja lagi. Begitu juga dengan pelatih yang selama ini membimbing sudah melakukan tugasnya dengan maksimal. Semoga usaha selama ini dapat memberikan hasil yang memuaskan, amin". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak Ketua Panitia dan Kapolsek Monterado memberikan motivasi kepada calon Paskibra secara bergantian, kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar