Kamis, 01 Agustus 2019

Bripka Suriana Pepel Sampaikan Selebaran Himbauan Cegah Karhutla


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah tempat umum menjadi lokasi Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel menyampaikan Himbauan Kapolres Bengkayang dan Maklumat Kapolda Kalbar (01/08).

Himbauan Kapolres Bengkayang dan Maklumat Kapolda Kalbar yang berisikan tentang pencegahan maupun larangan terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) untuk diketahui masyarakat umum.

Menyampaikan hal tersebut, tampak personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel berupaya untuk mensosialisasikan kepada warga di desa binaannya.

Himbauan Kapolres Bengkayang dan Maklumat Kapolda Kalbar disampaikan Bripka Suriana Pepel dengan cara berdialog dengan warga saat sambangnya dan ada juga yang ditempelkan di sejumlah tempat umum.

Saat di konfirmasi, Bripka Suriana Pepel menjelaskan bahwa Himbauan dan Maklumat ini disampaikan kepada masyarakat untuk diketahui dan untuk bersama-sama mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

"Penjelasan disampaikan kepada warga saat berdialog kami lakukan, selain itu selebaran Himbauan dan Maklumat juga kami tempelkan di sejumlah tempat umum seperti Kantor Desa, Papan Informasi di desa, toko atau warung. Harapannya dapat diketahui masyarakat luas dan mencegah terjadinya Karhutla". Ungkap Bripka Suriana Pepel.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar