Sabtu, 24 Agustus 2019

Mengasah Keterampilan Bela Diri, Polsek Monterado Lakukan Latihan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH bersama seluruh personilnya melakukan latihan bela diri untuk mengasah keterampilan dan kemampuan masing-masing personil (23/08).

Usai melaksanakan Apel Pagi, seluruh personil Polsek Monterado di pimpin Aiptu Supani melakukan latihan bela diri POLRI yang dilakukan di halaman Mapolsek Monterado.


Beberapa gerakan dalam latihan bela diri POLRI tampak kembali di asah, baik menggunakan tangan kosong maupun menggunakan alat seperti tongkat "T" guna mempertahankan diri maupun melumpuhkan lawan.

Saat ditemui usai latihan, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan bahwa latihan dilakukan untuk membekali personil dalam bela diri saat pelaksanaan tugas sehari-hari.


"Apabila masing-masing personil sudah memiliki kemampuan dan keterampilan bela diri diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan profesional khususnya saat dalam kondisi tak terduga yang memerlukan pertahanan diri hingga melumpuhkan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Seluruh personil mengikuti rangkaian latihan yang diarahkan oleh Aiptu Supani dengan serius, di akhir latihan Kapolsek Monterado kembali mengingatkan personil untuk senantiasa waspada dan jangan underestimate dalam bertugas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar