Kamis, 22 Agustus 2019

Isi Waktu Luang, Sejumlah Pelajar Membaca Buku Di Taman Bacaan "Parama Satwika" Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejak diresmikan oleh Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK, MH pada Juli lalu, kini Taman Bacaan "Parama Satwika" Polsek Monterado ramai dikunjungi pelajar (21/08).

Berbagai macam buku yang merupakan jendela dunia ada di Taman Bacaan tersebut, sehingga membuat sejumlah pelajar baik SD, SMP, maupun SMK tertarik untuk mengetahuinya.

Seperti hari ini, tampak sejumlah pelajar datang untuk membaca buku di Taman Bacaan "Parama Satwika" Polsek Monterado.

Saat ditemui, salah satu pelajar SMK Negeri 1 Monterado mengungkapkan bahwa ia sangat penasaran dengan buku apa saja yang ada di Taman Bacaan "Parama Satwika" Polsek Monterado.

"Saya ingin tahu buku apa saja yang ada di Taman Bacaan Polsek Monterado ini, ternyata banyak dan bermacam macam, saya senang dan saya akan datang ke sini saat istirahat sekolah, tentunya dengan seijin guru". Ungkap salah satu pelajar SMK tersebut.

Sementara, Bripka Suriana Pepel yang bertugas menjaga Taman Bacaan "Parama Satwika" Polsek Monterado pada hari ini mengungkapkan ramainya pelajar yang datang membuat ia senang.


"Saya sangat senang dengan antusias pelajar mendatangi Taman Bacaan di sini, saya berharap hal seperti ini dapat terus berjalan dan minat membaca dapat mereka tularkan pada teman-teman mereka yang lain". Ungkap Bripka Suriana Pepel.

Seperti yang diketahui bahwa Taman Bacaan "Parama Satwika" Polsek Monterado menyediakan berbagai macam jenis buku dan kedepannya jumlah buku-buku akan di tambah lagi.

Taman Bacaan "Parama Satwika" Polsek Monterado juga buka setiap hari mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib dengan petugas jaga dari personil Polsek Monterado secara bergantian (sesuai jadwal).

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar