Kamis, 01 Agustus 2019

Sejumlah Rencana Kegiatan Di Bahas Saat Anev Bulanan Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH minta seluruh personilnya untuk fokus pada beberapa agenda kegiatan yang akan dijalankan.

Hal tersebut disampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting SH saat memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan kegiatan Polsek Monterado pada bulan Juli-Agustus 2019 (29/07)

Seluruh kegiatan pada bulan Juli di evaluasi dari tiap-tiap unit dan fungsi telah berjalan baik sesuai dengan jumlah kegiatan dan penyerapan anggaran yang telah di rencanakan.

Sementara rencana kegiatan Polsek Monterado pada bulan Agustus, terdapat sejumlah agenda Polsek dan agenda masyarakat seperti Peresmian rumah baca oleh Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK, MH.

Selain itu, akan ada kegiatan Grass Track di sirkuit Hang Muisan di desa Monterado serta menjelang hari Raya Idul Adha 1440 H di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Terkait hal tersebut, seluruh personil Polsek Monterado diingatkan oleh IPTU Rismanto Ginting SH untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas ke depan, mengingat seluruh rangkaian rencana kegiatan dalam waktu yang berdekatan.

"Tetap jaga kesehatan diri dan fokus untuk hadapi kegiatan yang padat pada bulan Agustus ini, jaga juga solidaritas sesama personil dalam pelaksanaan tugas, lakukan kegiatan preventif yang sudah berjalan baik selama ini". Pesan IPTU Rismanto Ginting SH saat Anev pada personilnya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar