Sabtu, 17 Agustus 2019

Polsek Monterado Lakukan Patroli Untuk Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah aksi tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Monterado melaksanakan patroli ke pemukiman warga (16/08).

Malam ini, pelaksanaan patroli yang di pimpin oleh Bripka Hidayat menyasar pemukiman warga di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polsek Monterado mencegah terjadinya tindak kejahatan baik itu berupa Pencurian, Premanisme, dan lainnya serta memberikan rasa aman kepada warga.

Patroli juga dilakukan dengan metode dialogis, dimana personil yang berpatroli juga menyapa warga yang dijumpai sekaligus menyampaikan pesan serta himbauan keamanan.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan patroli yang dilakukan sebagai bentuk perlindungan yang diberikan oleh Polsek Monterado kepada warga.

"Diharapkan masyarakat akan merasa lebih aman dengan adanya pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Monterado, selain itu dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan di tengah-tengah lingkungan tempat tinggal warga". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar