Sabtu, 10 Agustus 2019

Doa Bersama Memohon Turunnya Hujan Dilakukan Polsek Monterado Saat Apel Pagi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Seluruh personil Polsek Monterado bersama anggota calon Paskibra melakukan doa bersama saat pelaksanaan Apel Pagi (09/08).

Seperti hari-hari sebelumnya, seluruh personil Polsek Monterado bersama-sama dengan anggota calon Paskibra mengawali kegiatannya dengan melaksanakan Apel Pagi di halaman Mapolsek.


Di saat Apel Pagi kali ini, personil Polsek Monterado dan anggota calon Paskibra secara bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa untuk diturunkannya hujan.

Hal tersebut dilakukan mengingat cuaca panas yang terjadi beberapa minggu terakhir di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di tambah lagi adanya kabut asap.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan panas yang berkepanjangan disertai kabut asap di wilayah Kecamatan Monterado membuat beberapa aktivitas masyarakat terhambat.

"Keadaan cuaca dan udara seperti ini sangat dikhawatirkan dapat menggangu kesehatan serta aktivitas masyarakat di Kecamatan Monterado. Doa yang kami panjatkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa untuk diturunkannya hujan diharapkan dapat mengembalikan keadaan cuaca dan udara yang lebih baik, amin". Ungkap IPTU Rismanto Ginting SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar