Jumat, 30 Agustus 2019

Ciptakan Keamanan Di Masyarakat, Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai upaya memelihara situasi kondusif serta kedekatan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, Polsek Monterado lakukan patroli dialogis (29/08).

Menyapa setiap warga yang dijumpai di sela-sela pelaksanaan patroli, hal tersebutlah yang dilakukan oleh Bripka Kalba Riandi saat menjalankan tugas patroli dialogis pada malam ini.

Dengan humanis dan keakraban ia berdialog dengan warga sambil menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), begitu pula dengan keluhan maupun informasi dari masyarakat ia tampung untuk sebagai bahan laporan kepada pimpinan.


"Bersama kita ciptakan dan jaga keharmonisan dalam bertetangga, jaga juga rasa toleransi antar sesama di lingkungan tempat tinggal kita, agar terbangun situasi kondusif". Pesan Bripka Kalba Riandi pada warga.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memelihara hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat, dengan demikian diharapkan dapat diketahui situasi keamanan secara nyata di tiap-tiap desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar