Minggu, 25 Agustus 2019

Patroli Dilakukan Polsek Monterado Sebagai Upaya Harkamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Salah satu kegiatan preventif yang dilakukan oleh Polsek Monterado dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Monterado yaitu melaksanakan patroli.

Berbagai kegiatan masyarakat di Kecamatan Monterado pada siang hari tentunya memiliki potensi kerawanan tersendiri akan tindak kriminal.

Oleh karenanya, untuk mencegah serta memelihara keamanan di lingkungan masyarakat, Polsek Monterado menerjunkan personilnya untuk melakukan kegiatan preventif berupa patroli.


Menyasar sejumlah tempat yang di anggap rawan gangguan keamanan, patroli dilakukan secara rutin minimal 2 personil yang bergerak sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan, menciptakan keamanan dan rasa tenang bagi masyarakat adalah salah satu tugas Polsek Monterado.

"Dengan kehadiran personil Kepolisian yang berpatroli di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang diharapkan terciptanya wilayah yang aman serta memberikan rasa tenang bagi masyarakat yang beraktivitas". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar