Kamis, 22 Agustus 2019

Patroli Dialogis Sabhara Polsek Monterado Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat


 Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Agung Haryadi mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Sejumlah pengunjung warung dihampiri oleh Bripka Agung Haryadi, ia berdialog sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna terpeliharanya situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado (21/08).

Patroli dialogis secara rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan tenang, patroli dilaksanakan pada siang dan malam hari.

Masyarakat diinginkan untuk tidak terprovokasi dengan informasi yang beredar yang mana informasi tersebut masih belum diketahui kebenarannya, pesan tersebut disampaikan Bripka Agung saat berdialog dengan warga.

"Cerdaslah dalam menanggapi informasi, jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang belum diketahui kebenarannya, serta saling menghormati antar tetangga yang berbeda agama dan suku". Himbau Bripka Agung.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa peningkatan kegiatan preventif oleh pihaknya seperti patroli semata-mata untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar