Senin, 05 Agustus 2019

Kejuaraan Grasstrack Di Hang Muisan, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kejuaraan Grasstrack Event Club 2019 di sirkuit Hang Muisan Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman (04/08).

Di musim 2019 ini, sirkuit Hang Muisan mendapat kesempatan untuk penyelenggaraan Kejuaraan Grasstrack Event Club Sirkuit Hang Muisan Monterado Kabupaten Bengkayang yang diikuti puluhan crosser.


Diketahui, event tersebut telah mengantongi ijin dari pihak Kepolisian dan pengurus IMI Provinsi Kalbar maka pengurus IMI Korwil Kabupaten Bengkayang memilih sirkuit Hang Muisan Monterado menjadi sirkuitnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus IMI Korwil Kabupaten Bengkayang Patius, Panitia Penyelenggara, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH beserta 9 personilnya, Danramil Samalantan LETDA Inf. Agustinus beserta 4 personilnya, Ketua Dewan Juri Lomba Sumarjiono, Sekretaris Desa Monterado Samani, para crosser, dan kurang lebih 1500 pengunjung yang menyaksikan kejuaraan Grasstrack.


Bertemakan "Melalui Kejuaraan Event Club Gesstrack Di Kabupaten Bengkayang 2019 Ini, Mari Kita Tingkatkan Sportifitas, Kebersamaan, Dan Persatuan Antar Sesama".

Puluhan crosser mengikuti kejuaraan yang menghadirkan sejumlah katagori lomba dalam Kelas Utama maupun Kelas Tambahan seperti katagori bebek standart pemula 130 cc hingga Mini moto 50 cc.


Begitu pula dengan para pengunjung yang datang, kurang lebih 1500 pengunjung baik dari daerah setempat maupun yang datang dari luar Kabupaten Bengkayang untuk menyaksikan kejuaraan tersebut.

Sementara untuk memastikan Kejuaraan Grass Track Event Club Kabupaten Bengkayang 2019 berlangsung aman dan tertib, sejumlah personil Kepolisian dari Polsek Monterado tampak melakukan Pengamanan di beberapa titik di sirkuit Hang Muisan.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan, sejak dimulainya babak penyisihan (03/08) hingga babak final hari ini seluruh personil diturunkan untuk melakukan Pengamanan.

"Berkoordinasi dengan pihak terkait telah dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat berlangsungnya kegiatan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.


"Seluruh rangkaian kegiatan Kejuaraan Grasstrack Event Club Sirkuit Hang Muisan Monterado mulai dari babak penyisihan hingga babak final berjalan lancar dan aman". Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar