Jumat, 30 Agustus 2019

Hadiri Musdes Di Desa Jahandung, Aiptu Supani Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani sampaikan sejumlah pesan serta himbauan Kamtibmas saat menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (29/09).

Bertempat di aula Kantor Desa Jahandung, Musdes desa Jahandung dilakukan, yang mana kegiatan tersebut dilakukan oleh pihak Pemerintah Desa Jahandung guna membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES).

Mewakili Kapolsek Monterado, Aiptu Supani dalam kesempatan tersebut berkesempatan untuk menyampaikan beberapa pesan serta himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Dalam penyusunan RKPDES, hendaklah perwakilan masyarakat yang di tunjuk dapat mengusulkan hal-hal yang menjadi skala prioritas dalam menentukan arah kerja Pemerintah Desa kedepannya.

Terkait penggunaan Dana Desa (DD), perlunya pengawasan bersama-sama dengan semua lapisan masyarakat untuk mengawal penggunaan Dana Desa agar tidak terjadi penyimpangan.

Dihadapan Camat Monterado Aiki SH, Kepala Desa Jahandung Sumadi, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting dan Masyarakat desa Jahandung, Aiptu Supani mengajak untuk bersama-sama mendukung program kerja Pemerintah Desa.

"Tetap pelihara situasi kondusif di wilayah desa Jahandung, agar Pemerintah Desa Jahandung dapat fokus bekerja melayani masyarakat dalam meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat". Himbauan Aiptu Supani pada warga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar