Senin, 18 Maret 2019

Berikan Rasa Aman, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ibadah hari minggu di Gereja Santo Mikael desa Monterado berlangsung tertib dan aman (17/03).

Ibadah yang dihadiri kurang lebih 100 jemaat Nasrani berlangsung tertib dan dengan penuh khusyuk.

Rasa aman dan tenang bagi jemaat yang beribadah juga diberikan oleh pihak Kepolisian Sektor Monterado dengan melakukan Pengamanan di sekitar lokasi Gereja.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa Pengamanan yang dilakukan oleh Bripka Kalba Riandi untuk memastikan ibadah berlangsung aman.

"Selain keamanan, kehadiran personil kami untuk memberikan rasa tenang bagi jemaat yang beribadah. Setidaknya jemaat akan merasa tenang terhadap barang bawaannya seperti kendaraan yang diparkirkan". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto menambahkan, ini adalah salah bentuk pelayanan Polsek Monterado pada masyarakat yang rutin dilakukan di setiap hari minggu di beberapa Gereja di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

"Berharap kegiatan rutin Pengamanan yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya para jemaat yang beribadah di Gereja". Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar