Sabtu, 09 Maret 2019

Polsek Monterado Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTb Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado yang diwakili oleh KA SPKT Polsek Monterado Bripka Agung Hariadi menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tingkat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (09/03).

Rapat yang di gelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado ini di laksanakan di aula Kantor Camat Monterado.


Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Monterado Rupinus, S.Ag. MM berserta anggotanya, Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado Yohanes, S.Pd.K beserta anggotanya, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh KA SPKT Polsek Monterado Bripka Agung Hariadi, Sekretariat PPK Kecamatan Monterado Jumhadi, S.Pd, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Monterado, serta Perwakilan Partai (Perindo, Golkar, Gerindra).

Ketua PPK Kecamatan Monterado Rupinus,S.Ag, MM mengungkapkan berdasarkan Peraturan KPU Nomor 32 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 maka di pandang perlu dilakukannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTb tersebut.


Tambahnya lagi, hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan hari ini akan menjadi dasar KPU Kabupaten Bengkayang untuk melakukan Rekapitulasi dan Penetapan DPTb Pemilu 2019 pada Rapat Pleno ditingkat Kabupaten/Kota.

Rapat berlangsung lancar dan tertib, penandatanganan Berita Acara Rekapitulasi DPTb oleh PPK dengan disaksikan langsung oleh perwakilan dari Partai Politik.

Saat di tanyakan tentang kesiapan Pengamanan Pemilu 2019, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh KA SPKT Polsek Monterado Bripka Agung Hariadi mengungkapkan bahwa pihak Kepolisian selalu siap mengamankan Pemilu 2019.

"Kami pihak Kepolisian menjamin keamanan selama tahapan Pemilu 2019, dukungan serta kerjasama semua pihak dan masyarakat juga sangat kami perlukan untuk mensukseskan Pemilu yang aman dan damai". Ungkap Bripka Agung Hariadi saat ditemui usai rapat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar