Rabu, 27 Maret 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Pergelaran O2SN Dan FLS2N


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelaksanaan sejumlah kegiatan pada O2SN dan FLS2N tahun 2019 tingkat Sekolah Dasar, Polsek Monterado berikan Pengamanan (27/03).

Pergelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2019 tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Monterado dijadwalkan berlangsung 2 hari yaitu pada tanggal 27 sampai 28 Maret 2019.

Sejumlah lomba maupun pertandingan diselenggarakan seperti bulu tangkis, atletik kid, karate, pencak silat, nyanyi solo, seni tari, mengayam, catur, sepak bola, bola volly.


Untuk memastikan seluruh kegiatan dan peserta dapat berjalan dengan lancar dan tertib, tampak sejumlah personil Polsek Monterado yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat melakukan Pengamanan serta Pengaturan lalulintas.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan O2SN dan FLS2N harus terlaksana dengan aman sesuai keinginan bersama.

"Padatnya kegiatan dan ramainya peserta maupun pengunjung di lokasi penyelenggaraan O2SN dan FLS2N, sejumlah personil dilibatkan dalam kegiatan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar