Kamis, 21 Maret 2019

Kanit Sabhara Polsek Monterado Sebar Brosur Rekrutmen Polri


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kepada sejumlah pelajar SMK Negeri 1 Monterado, brosur tentang Rekrutmen Polri Polda Kalbar TA 2019 di sebarkan atau disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat (20/03).

Saat ditemui, Bripka Hidayat mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan yang ia lakukan tersebut guna meningkatkan animo dan kepercayaan masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Polri khusus kepada para pelajar SMK, SMA, dan lainnya yang sederajat.

Kepada sejumlah pelajar yang dijumpainya, Bripka Hidayat menjelaskan bahwa untuk pendaftaran gratis tidak di pungut biaya, adapun pendaftaran Taruna Akpol, Bintara, Tamtama sudah bisa dilakukan mulai tanggal 5 sampai dengan 23 Maret 2019.


Seperti yang tertera pada brosur, pendaftaran dilakukan via online penerimaan.polri.go.id atau langsung mendatangi Polres Bengkayang untuk petunjuk serta arahan selanjutnya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan bagi yang berminat agar sudah mulai mempersiapkan diri dan administrasi persyaratan kelengkapan pendaftaran mulai sekarang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar