Kamis, 14 Maret 2019

Bripka Agung Hariadi Sampaikan Pesan Saat Hadiri Peresmian Gedung Paud


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Gedung Paud Harapan Bangsa di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang telah diresmikan (13/03).

Dihadiri oleh Camat Monterado S. Bowo Leksono, SH, Pj. Kepala Desa Goa Boma, Pengelolaan Paud Harapan Bangsa, dan Bhabinkamtibmas desa Goa Boma Bripka Agung Hariadi peresmian gedung Paud dilakukan.

Saat berikan kata sambutanya Camat Monterado S. Bowo Leksono SH berharap dengan adanya gedung untuk Paud Harapan Bangsa di desa Goa Boma ini dapat terlaksana pembentukan karakter anak-anak didik yang cerdas dan berbudi pekerti yang baik.


Sementara Bripka Agung mengungkapkan rasa suka cita dengan sudah diresmikannya gedung Paud Harapan Bangsa, ia mengajak masyarakat untuk sama-sama dapat memelihara dan menggunakan gedung yang ada ini dengan sebaik-baiknya.

Tambahnya lagi, diharapkan kepada masyarakat khususnya orang tua jangan ragu untuk menitipkan anak-anaknya di Paud ini sehingga menjadi anak-anak yang berguna dan bermanfaat.

"Ini bertujuan untuk menciptakan kualitas pendidikan anak-anak di usia dini yang bermoral, berahlaq dan beriman disamping itu juga upaya mewujudkan Goa Boma sebagai desa yang maju dan ramah di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ucap Bripka Agung Hariadi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar