Rabu, 20 Maret 2019

Briptu Aris Siswanto Wujudkan Kepedulian Pada Anak Dengan Sampaikan Nasehat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Serindu Briptu Aris Siswanto sapa sejumlah anak-anak dan sampaikan nasehat (19/03).

Anak-anak tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua saja atau guru di sekolah, namun harus adanya keterlibatan dari berbagai pihak.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Briptu Aris Siswanto untuk melakukan perlindungan dan pengayoman agar anak terhindar dari tindak kejahatan maupun kekerasan.

Sederhana namun sangat berarti, dengan memberikan nasehat serta motivasi pada anak-anak diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keselamatan anak-anak di setiap aktivitasnya.

Waspada dan hati-hati bila keluar rumah sendirian, rajin beribadah dan belajar, tidak melakukan hal-hal yang tercela yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain merupakan beberapa nasehat yang Briptu Aris Siswanto sampaikan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menyampaikan bahwa peran serta kepedulian orang tua sangat penting dalam tumbuhkembang anak.

"Jangan lalai dalam mengawasi anak-anak serta hindari tindak kekerasan yang berlebihan dalam mendidik anak-anak. Jadikan anak-anak generasi yang cerdas, sehat, dan berakhlak baik". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar