Minggu, 31 Maret 2019

Bersama Warga Desa Binaan, Bripka Suprianus Bersihkan Jalan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Gotong royong membersihkan jalan tani dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus bersama Babinsa, Kepala Desa, serta warga desa binaannya.

Sepanjang kurang lebih 700 meter jalan tani di dusun Pajilo desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dibersihkan oleh 3 pilar di tingkat desa bersama-sama sejumlah warga.


Menurut Kepala Desa Jahandung Sumadi, bakti sosial tersebut dilakukan mengingat jalan tani yang digunakan warga sudah dipenuhi oleh semak belukar, selain itu kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan guna memupuk rasa kebersamaan semua pihak.

Sementara saat ditemui usai bakti sosial, Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus mengungkapkan rasa senangnya dikarenakan kegiatan dapat diselesaikan dengan cepat dan baik berkat gotong royong semua pihak yang ikut pada hari ini.


"Saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan semua pihak, dengan dibersihkannya jalan tani semoga dapat bermanfaat bagi warga yang melintasi jalan tersebut". Ucap Bripka Suprianus.

Usai bakti sosial, Bripka Suprianus berpesan kepada warga yang ada untuk tidak membakar sampah hasil membersihkan jalan tani seperti rerumputan dari semak-semak maupun ranting pepohonan karena dikhawatirkan akan mengakibatkan kebakaran pada hutan maupun lahan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar