Selasa, 19 Maret 2019

Polsek Monterado Awali Pelayanan Pada Masyarakat Dengan Melakukan Strong Point


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado melaksanakan kegiatan strong point dengan mengatur kelancaran lalulintas di pagi hari.

Melaksanakan kegiatan strong point dengan mengatur kelancaran lalulintas di depan SD Negeri 1 Monterado rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado sejak pagi.

Seperti yang dilakukan pagi ini oleh KA SPKT Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi, menurutnya hal tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sebagai pengguna jalan khususnya para pelajar yang hendak menuju ke sekolah (18/03).

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menuturkan bahwa kehadiran personil Polsek Monterado di lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

"Kami hadirkan sejumlah personil di beberapa lokasi rawan kecelakaan pada pagi hari sebagai upaya pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada pengguna jalan dan para pelajar". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar