Selasa, 12 Maret 2019

Polsek Monterado Datangi TKP Gantung Diri


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan gantung diri di dusun Jembatan 25 desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (11/03).

Bermula dari informasi yang diperoleh dari masyatakat terkait adanya salah satu warga desa Rantau Kecamatan Monterado yang ditemukan meninggal dunia dengan dugaan gantung diri.

Personil Polsek Monterado yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Monterado Bripka Anton Ariatna mendatangi TKP bersama-sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Monterado.


Diketahui pria yang di duga tewas gantung diri berinisial RH (24) yang sudah memiliki istri dan 1 orang anak. Ia ditemukan tewas pertama kali oleh sang istri yang baru pulang dari kebun.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mendatangi TKP yang di duga gantung diri di desa Rantau.

"Visum Et Revertum telah kami lakukan melalui petugas kesehatan Puskesmas Monterado, saat ini unit Reskrim Polsek Monterado juga masih melakukan pemeriksaan keterangan terhadap saksi-saksi guna mengetahui motif atas kejadian tersebut". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar