Kamis, 21 Maret 2019

Peduli Generasi Muda Di Kalangan Pelajar, Bripka Hidayat Sampaikan Pesan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyampaikan sejumlah pesan dan motivasi kepada siswa-siswi SD dilakukan Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat di sela-sela patroli (20/03).

Satu persatu dan secara humanis Bripka Hidayat berkomunikasi dengan pelajar SD Negeri 1 Monterado di saat jam istirahat sekolah.

Ia mengingatkan pelajar untuk tidak mengambil barang yang bukan milik orang lain, tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan atau mengganggu teman maupun orang lain.


Rajin beribadah dan belajar agar meraih prestasi serta menghormati orang yang lebih tua juga disampaikan oleh Bripka Hidayat pada pelajar.

"Saat jajan dan pulang sekolah, harus hati-hati jika hendak menyeberang jalan, pastikan tidak ada kendaraan yang lewat baru menyeberang jalan". Nasehat Bripka Hidayat pada pelajar.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa sering memberikan pesan serta motivasi kepada anak-anak seperti yang dilakukan oleh pihaknya hari ini, diharapkan mampu menyelamatkan anak-anak sebagai generasi penerus ke arah yang lebih baik dan berakhlak mulia.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar