Rabu, 20 Maret 2019

Sambangi Poskamling, Brigpol Romi Marliansyah Jalin Kemitraan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigpol Romi Marliansah, SE dengan menyambangi awak Poskamling di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (19/03).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Brigpol Romi Marliansah, SE dengan menyambangi desa untuk menciptakan situasi tetap aman dan nyaman di wilayah desa.

Di Poskamling desa Beringin Baru, Brigpol Romi menyapa awak Poskamling untuk memelihara kemitraan antara Polri dengan masyarakat di bidang keamanan.


Saat berdialog, Brigpol Romi juga menyampaikan pesan Kamtibmas terkait keamanan wilayah desa. Menurutnya, hal tersebut ia lakukan untuk menjaga keamanan wilayah desa khususnya menjelang Pemilu 2019.

"Tetap waspada dan jaga rasa tanggungjawab saat melaksanakan tugas jaga agar masyarakat dapat merasakan manfaat atas keberadaan kita di Poskamling". Pesan Brigpol Romi Marliansah, SE

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengatakan pihaknya meningkatkan kegiatan preventif salah satunya yaitu sambang guna terpeliharanya situasi kondusif serta terjalin kemitraan dengan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar