Kamis, 21 Maret 2019

Polsek Monterado Hadir Berikan Pengamanan Kampanye Caleg


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kehadiran personil Polsek Monterado saat kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) di desa Rantau untuk berikan Pengamanan (20/03).

Di rumah saudara Trianto warga desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dilakukannya kampanye dialogis Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang dari Partai Perindo Dapil 4 Nomor Urut 2 Ratius, Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 5 Monica, dan Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 6 Magdalena.

Di pimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Monterado Bripka Rustandi sebanyak 4 personil Polsek Monterado memberikan Pengamanan selama kegiatan kampanye dialogis para Caleg berlangsung.


Ketiga Caleg secara bergantian menyampaikan orasi, visi, dan misi di hadapan sejumlah warga desa Rantau yang hadir. Para Caleg juga mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April mendatang.

Di tempat terpisah, saat di konfirmasi Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa setiap kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan oleh Caleg di wilayah hukumnya akan diberikan Pengamanan oleh pihaknya.

"Pengamanan saat kampanye dialogis Caleg oleh personil Polsek Monterado untuk memastikan keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya kampanye". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar