Jumat, 29 Maret 2019

Polsek Monterado Peduli Anak, Bripka Hidayat Berikan Nasehat


Tribratanewspolsrkmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kepedulian Polsek Monterado pada anak-anak terus dilakukan dengan berbagai cara dan dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat yang memberikan nasehat kepada sejumlah anak-anak di sela-sela pelaksanaan patrolinya (27/03).

Kepada anak-anak yang di jumpai, Bripka Hidayat berpesan agar tidak lupa waktu saat bermain, tidak saling bully sesama teman bermain, tidak melakukan hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.


Sementara saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan bahwa pihaknya terus melakukan hal-hal yang dapat menumbuhkembangkan kesadaran serta kepribadian yang baik pada anak-anak dengan berbagai upaya dan dalam berbagai kesempatan.

"Kami ingin anak-anak di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dapat menikmati masa bermain dengan hal positif sehingga dapat meraih masa depan yang diinginkan. Kontrol dari orang tua terhadap pergaulan sehari-hari anak sangat diperlukan untuk menjadikan anak lebih baik dan terukur". Ungkap IPTU Rismanto Ginting SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar