Sabtu, 09 Maret 2019

Patroli Diintensifkan, Polsek Monterado Ingin Wilayah Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk mewujudkan situasi wilayah hukum yang kondusif serta berikan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Monterado tingkatkan pelaksanaan kegiatan preventif berupa patroli.

Patroli yang dilakukan personil Polsek Monterado Bripka Suprianus menyasar ke permukiman warga dan warung di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (09/03).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh pihaknya untuk memelihara keamanan di wilayah hukumnya.


"Tindak kriminal seperti 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) serta kejahatan bersifat premanisme menjadi hal yang harus di cegah dan diwaspadai". Ungkap IPTU Rismanto.

Berdialog dengan warga yang dijumpai juga dilakukan oleh personil yang melaksanakan patroli. Kepada warga, Bripka Suprianus mengingatkan untuk menyimpan barang-barang berharga di tempat yang aman serta selalu waspada terhadap berbagai tindak kriminal yang mungkin saja bisa terjadi di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar