Kamis, 28 Maret 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Agar Kampanye Berlangsung Tertib


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebanyak 4 personil Polsek Monterado berikan Pengamanan kampanye dialogis Caleg di desa Jahandung dan desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (27/03).

Kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) yang diusung oleh Partai Demokrat yaitu Caleg DPRD Provinsi Dapil Kalimantan Barat Nomor Urut 6 Neneng, MSos melaksanakan kampanye di 2 desa yaitu desa Jahandung dan desa Goa Boma di jam yang berbeda.


Tampak personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan di setiap lokasi kampanye Caleg tersebut guna memastikan kampanye dialogis berlangsung aman dan tertib.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa setiap kegiatan dari tahapan Pemilu 2019 termasuk kampanye dialogis yang dilakukan para Caleg di wilayah hukum Polsek Monterado akan diberikan Pengamanan oleh pihaknya.


"Sebanyak 4 personil Polsek Monterado diterjunkan untuk memberikan Pengamanan saat Kampanye Dialogis yang dilakukan oleh Neneng, MSos di desa Jahandung dan desa Goa Boma, dalam pelaksanaannya kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan Monterado". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar