Sabtu, 09 Maret 2019

Ciptakan Keamanan Wilayah, Sabhara Polsek Monterado Tingkatkan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, personil Sabhara Polsek Monterado meningkatkan kegiatan patroli.

Patroli dilaksanakan oleh Bripka Kalba Riyandi bersama 1 personil lainnya di sepanjang jalur jalan raya, pemukiman penduduk serta tempat rawan terjadinya tindak kejahatan (08/03).

Peningkatan pelaksanaan patroli siang dan malam kali ini juga dimanfaatkan oleh Bripka Kalba Riyandi untuk berdialog dengan warga serta menyampaikan pesan Kamtibamas.

"Sepeda motor agar di kunci ganda saat diparkirkan serta untuk selalu diawasi, selalu waspada terhadap kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor)". Pesan yang disampaikan Bripka Kalba pada warga.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan kehadiran personilnya dengan berpatroli diharapkan dapat mencegah pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

"Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan, oleh sebab itu masyarakat mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar