Kamis, 14 Maret 2019

Jelang Pemilu 2019 Polsek Monterado Tingkatkan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk memelihara situasi keamanan tetap kondusif, Sabhara Polsek Monterado kegiatan preventif yaitu patroli.

Patroli siang dan malam dilakukan dengan rute objek vital dan pemukiman warga untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pemilu 2019.

Kanit Sabhara bersama-sama dengan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisan Polsek Monterado menitikberatkan pada cegah kejahatan premanisme dan pencurian pada pelaksanaan patroli kali ini.


Selain itu, kedua personil Polsek Monterado ini juga melakukan dialog dengan setiap warga yang dijumpainya saat berpatroli (13/03).

Kepada warga, Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat mengajak warga untuk selalu menjaga situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, saling menghormati atau saling toleransi antar umat beragama, suku, serta tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah menyebarluaskan informasi atau berita yang belum pasti kebenarannya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan patroli dialogis ini sangat efektif untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan mendapatkan informasi dari warga terkait keamanan di lingkungan masyarakat, selain itu ini juga diharapkan dapat membangun kemitraan antara masyarakat dengan Polri.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar