Selasa, 19 Maret 2019

Kepada Anak-anak, Kanit Sabhara Polsek Monterado Sampaikan Nasehat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat menghampiri dan menyapa sejumlah anak-anak serta menyampaikan nasehat (18/03).

Saat melaksanakan kegiatan rutin berpatroli, Bripka Hidayat menghampiri sejumlah anak-anak yang dijumpainya sedang istirahat saat pulang sekolah dengan berjalan kaki.

Tampak dengan humanis Bripka Hidayat menyapa anak-anak tersebut, tampa rasa canggung anak-anak tersebut pun menyambut sapaan Bripka Hidayat dengan sopan .

Kepada anak-anak tersebut, Bripka Hidayat menyampaikan beberapa pesan serta nasehat seperti harus berhati-hati saat dalam perjalanan pulang ke rumah.

Ia juga mengingatkan anak-anak untuk saling menghargai satu sama lainya, menghormati orang yang lebih tua, serta harus rajin beribadah dan belajar.

Terkait kegiatan tersebut, saat di konfirmasi Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa mendukung program Kapolres Bengkayang yaitu Peduli Anak maka pihaknya dalam berbagai kesempatan senantiasa menyampaikan nasehat dan motivasi kepada anak-anak.

"Ini adalah salah satu wujud kepedulian Polisi pada anak-anak guna terciptanya generasi penerus yang baik dan berakhlak serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada anak-anak". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar