Jumat, 15 Maret 2019

Kampanye Caleg Di Desa Jahandung, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kali ini desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang menjadi tempat kampanye dialogis salah satu Calon Legislatif (Caleg).

Bertempat di rumah saudara Romanius warga dusun Pajilo desa Jahandung Kecamatan Monterado menjadi tempat kampanye dialogis Caleg yang di usung Partai PDI Perjuangan.

Di depan puluhan warga, Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Edy, SH menyampaikan sejumlah visi dan misinya serta menampung aspirasi masyarakat apabila nantinya ia terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkayang.


Untuk memastikan kegiatan kampanye dialogis Caleg tersebut berlangsung aman dan tertib, tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan pengamanan di luar lokasi kampanye (14/03).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa setiap kegiatan di tahapan Pemilu 2019 termasuk kampanye dialogis yang dilakukan para Caleg di wilayah hukum Polsek Monterado akan diberikan Pengamanan oleh pihaknya.

"Berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan Monterado, dan tim kampanye juga kami lakukan saat pelaksanaan Pengamanan kampanye dialogis para Caleg. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kampanye dialogis dapat berlangsung dengan lancar dan tertib". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar