Senin, 18 Maret 2019

Kapolsek Seluas Serahkan Korban Terseret Arus Kepada Pihak Keluarga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Jenazah berinisial RAM (20) yang menjadi korban terseret arus diserahkan kepada pihak keluarga oleh Kapolsek Seluas IPDA Darmawan, SH (17/03).

Korban yang diketahui merupakan warga dusun Bonglitung desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ditemukan meninggal dunia setelah dikabarkan tenggelam dan terseret arus sungai saat banjir.


Saat banjir yang terjadi pada Sabtu (16/03) kemarin, korban berada di Riam Kueg Kampung Rambai dusun Nibung desa Nahan Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Belum diketahui secara pasti tujuan korban berada di tempat tersebut, pihak Polsek Seluas yang menerima informasi terkait kejadian yang menimpa korban bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pencarian terhadap korban.

Di bantu oleh warga setempat, Polsek Seluas berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap identitas korban diketahui korban merupakan warga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


Dengan menggunakan mobil ambulans, Kapolsek Seluas IPDA Darmawan, SH bersama personilnya langsung membawa korban ke Kecamatan Monterado untuk diserahkan kepada pihak keluarga korban.

IPDA Darmawan, SH saat di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya bersama-sama masyarakat berhasil mengevakuasi korban meninggal dunia akibat terseret arus di Riam Kueg Kampung Rambai dusun Nibung desa Nahan Kecamatan Seluas.

"Saat ini jenazah RAM (20) sudah diserahkan kepada pihak keluarga yang beralamat di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga ternyata pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah RAM". Terang IPDA Darmawan, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar