Jumat, 08 Maret 2019

Cegah Radikalisme, Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Melaksanakan patroli pada malam hari rutin dilakukan oleh unit Sabhara Polsek Monterado di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan yang bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas salah satunya yaitu radikalisme maupun faham anti Pancasila, Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat temui sejumlah warga.

Di sela-sela patrolinya, Bripka Hidayat menempatkan diri untuk menyapa dan berdialog dengan warga dan menyampaikan pesan Kamtibamas (07/03).

Bripka Hidayat mengajak masyarakat untuk menolak masuknya faham radikal dan faham anti Pancasila. Ia juga menghimbau untuk bersama menjaga lingkungan tempat tinggal agar selalu aman.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan, faham yang dapat menggangu Kamtibamas dan menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat harus selalu diwaspadai.

"Masyarakat diharapkan mau melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar