Minggu, 10 Maret 2019

Brigpol Rio Nicolas Sampaikan Himbauan Usai Ibadah Di Gereja


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama dan suku, itu yang disampaikan Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicolas kepada jemaat usai ibadah di Gereja Santo Paulus (10/03).

Himbauan serta pesan Kamtibamas disampaikan Brigpol Rio ini dilakukan di sela-sela pelaksanaan Pengamanan ibadah dan usai ibadah minggu di Gereja Santo Paulus di dusun Masmining desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


Seperti yang diketahui bahwa Gereja Santo Paulus di dusun Masmining desa Siaga ini merupakan Gereja yang sedang dalam pengerjaan pembangunannya, namun para jemaatnya tampak antusias melaksanakan ibadah di tempat sementara dan seadanya saja.

Di kesempatan tersebut, Brigpol Rio Nicolas mengajak warga untuk proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing, selain itu ia juga mengajak untuk saling menghormati dan menjaga toleransi antar umat beragama dan suku.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa pesan pemeliharaan keamanan dengan menumbuhkembangkan rasa toleransi antar umat beragama dan suku sangat perlu selalu disampaikan.

"Saling toleransi antar umat beragama maupun suku dapat menciptakan keharmonisan hubungan antar sesama sehingga dengan harapan dapat terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar