Minggu, 17 Maret 2019

Tumbuhkan Kedekatan Anak-anak Pada Polisi, Bripka Armiantho Sapa Dengan Humanis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mendukung program Kapolres Bengkayang yaitu Polisi Peduli Anak, Bripka Armiantho menyempatkan diri untuk menyapa dan sampaikan motivasi pada anak-anak (16/03).

Di sela-sela kegiatan yang rutin ia lakukan yaitu menyambangi warga desanya, Bripka Armiantho menghampiri sejumlah anak-anak yang sedang bermain.

Keakraban terlihat jelas antara anak-anak dengan Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru ini, dengan humanis Bripka Armiantho memberikan pesan serta motivasi pada anak-anak tersebut.

"Jangan bermain jauh dari rumah, dan jangan bermain mainan yang membahayakan. Rajinlah belajar dan beribadah agar menjadi generasi yang berakhlak mulia serta dapat meraih cita-cita". Ucap Bripka Armiantho pada anak-anak.

"Kegiatan yang dilakukan Bripka Armiantho bertujuan untuk menumbuhkan kedekatan antara Polisi dengan anak-anak, pesan serta motivasi perlu selalu disampaikan pada mereka agar mereka selalu ingat akan hal-hal yang baik". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar