Sabtu, 23 Maret 2019

Hadiri Pertemuan BMKT, Aiptu Supani Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga situasi wilayah desa tetap aman menjelang Pemilu 2019 merupakan tanggung jawab semua pihak.

Perbedaan agama, suku, yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggal merupakan salah satu alasan untuk saling melindungi.

Begitu juga yang berkaitan dengan perbedaan pilihan pada Pemilu Legislatif, Presiden, dan Wakil Presiden 2019 yang tidak lama lagi akan laksanakan. Jangan jadikan perbedaan tersebut memecah belah persatuan dan persaudaraan.

Hal tersebut yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani saat menghadiri kegiatan Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) di Mesjid Furqon desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/03).

Kegiatan BKMT juga dihadiri oleh Camat Monterado S. Bowo Leksono, Kepala Desa Beringin Baru Adi, Penceramah Ustadz Sugimin, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting desa Beringin Baru dan jemaah Mesjid Furqon dusun Giri Raharja desa Beringin Baru.

Di akhir kata sambutannya, Aiptu Supani mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dengan tetap menjaga toleransi dan saling melindungi antar pemeluk agama dan suku.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar