Kamis, 07 Maret 2019

Menderita Epilepsi, Warga Monterado Ditemukan Meninggal Dunia


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado sigap datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya mayat.

Menerima informasi dari masyarakat terkait ditemukannya mayat seorang laki-laki di sungai raya desa Monterado, personil Polsek Monterado mendatangi TKP (06/03).

Di bantu warga, Polsek Monterado berhasil mengevakuasi korban dari sungai ke rumahnya.

Korban yang diketahui berinisial ALG (36) warga dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Visum terhadap korban langsung dilakukan oleh Polsek Monterado melalui petugas kesehatan Puskesmas Monterado untuk memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa benar pihaknya telah mendatangi TKP penemuan mayat yang diketahui mayat tersebut adalah warga desa Monterado.

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk saksi dari pihak keluarga korban, didapatkan keterangan yang menyatakan bahwa korban selama hidupnya memang mengidap penyakit Epilepsi.

"Pihak keluarga korban telah menolak untuk dilakukan otopsi, sampai saat ini kami masih menunggu hasil Visum Et Revertum dari pihak Puskesmas Monterado". Jelas IPTU Rismanto Ginting,SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar