Jumat, 22 Maret 2019

Rapat PT. Jo Perdana Dan Koperasi, Bripka Abui Sampaikan Pesan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjelang Pemilu Legislatif, Presiden, dan Wakil Presiden 2019, warga desa Serindu di minta untuk tetap menjaga situasi yang kondusif.

Hal tersebut disampaikan oleh Bripka Abui kepada warga desa Serindu pada saat menghadiri rapat antara pihak PT. Jo Perdana Agro Technologi dengan Mitra Koperasi Sejago Kamaruk (21/03).

Pertemuan yang dilakukan di gedung serba guna desa Serindu ini membahas tentang pembagian hasil antara pihak perusahaan dan Koperasi (selaku Mitra) di tahun 2019.


Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Serindu Tiong, Kepala Desa Jahandung Sumadi, General Manager PT. Jo Perdana Samuel Aritonang, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bripka Abui, serta sejumlah warga desa yang juga merupakan Mitra pada Koperasi Sejago Kamaruk.

Saat sampaikan kata sambutan Bripka Abui menghimbau masyarakat dan pihak perusahaan saling menjaga situasi yang kondusif khususnya menjelang Pemilu 2019.

“Dukungan masyarakat serta seluruh pihak lainnya sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2019, oleh sebab itu masyarakat di minta untuk tidak mudah terprovokasi dan mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan”. Tegas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar