Sabtu, 23 Maret 2019

Kampanye Caleg, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 melakukan kampanye dialogis di sejumlah desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Untuk memastikan kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan oleh sejumlah Caleg di wilayah Kecamatan Monterado berlangsung aman, sejumlah personil Polsek Monterado dilibatkan dalam Pengamanan (21/02).


Hari ini, sejumlah tempat dijadikan lokasi kampanye dialogis sejumlah Caleg seperti di usung Partai Gerindra Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 2 Herkulanus Handi, Caleg DPRD Provinsi Dapil Kalbar 1 Nomor Urut 5 Alexander, S. Ag berkampanye di desa Mekar Baru Kecamatan Monterado.

Di usung Partai Demokrat Caleg DPRD Provinsi Dapil Kalbar 3 Nomor Urut 6 Neneng, M.Sos berkampanye di desa Rantau Kecamatan Monterado.


Sementara yang di usung Partai Hanura Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Badarudin, SH berkampanye di desa Sendoreng Kecamatan Monterado.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan sejumlah personil untuk memberikan Pengamanan di setiap kegiatan kampanye dialogis oleh para Caleg.

"Sejumlah personil sudah dipersiapkan untuk Pengamanan saat kampanye dialogis para Caleg, berkoordinasi dengan pihak terkait juga kami lakukan seperti Panwaslu Kecamatan dan tim kampanye agar kegiatan dapat berlangsung sesuai ketentuan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar