Rabu, 27 Maret 2019

Bripka Suprianus Dampingi Pengecekan Pembangunan Dana Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang -
Pengecekan atau monitoring pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahun 2018 di desa Jahandung dilakukan oleh pihak Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (26/03).

Terdapat 2 titik pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahun 2018 yang telah dikerjakan oleh pemerintahan desa Jahandung untuk mendorong peningkatan kualitas dan kesejahteraan masyarakat.

Untuk menjadi bahan laporan oleh pihak Kecamatan kepada pihak terkait, maka Camat Monterado S. Bowo Leksono bersama-sama dengan pihak terkait lainnya termasuk Polsek Monterado mengadakan pengecekan fisik.

Adapun 2 titik pembangunan yang dilakukan pengecekan fisik yaitu pembangunan lapangan sepak bola yang berada di dusun Jahandung dan pembangunan pembukaan badan jalan di dusun Pajilo desa Jahandung.

Di sela-sela pengecekan, Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus kembali mengingat pihak terkait untuk benar-benar dalam menggunakan Dana Desa.

"Dana Desa yang pada dasarnya untuk pembangunan kepentingan masyarakat harus dilaksanakan sesuai ketentuan, tertib administrasi pelaporan adalah salah satu yang harus diperhatikan". Ucap Bripka Suprianus.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar