Minggu, 17 Maret 2019

Bripka Hendrikus Sampaikan Pesan Saat Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Hendrikus lakukan patroli sekaligus sampai pesan Kamtibmas pada warga (16/03).

Patroli dialogis yang dilakukan Bripka Hendrikus kali ini menyasar pada pencegahan tindak pidana Pencurian baik pada malam hari maupun siang hari.

Pemukiman penduduk serta sejumlah toko menjadi rute patroli kali ini, saat menjumpai warga Bripka Hendrikus menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Warga di minta untuk selalu waspada terhadap segala sesuatu yang mengancam keselamatan jiwa maupun harta benda yang dimiliki.

"Simpan barang-barang berharga di tempat yang aman, seperti sepeda motor sebaiknya selain di kunci stang hendaklah di tambah dengan kunci ganda agar benar-benar aman". Ucap Bripka Hendrikus pada warga saat berdialog.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan nyaman di lingkungan desa.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar