Sabtu, 16 Maret 2019

Strong Point Polsek Monterado Wujud Pelayanan Publik


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan di pagi hari, personil Polsek Monterado melaksanakan strong point.

Bripka Kalba Riandi selaku Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado pagi-pagi sudah tampak melakukan Pengaturan lalulintas di depan SD Negeri 5 Monterado (15/03).

Saat ditemui usai pelaksanaan tugas, Bripka Kalba mengungkapkan bahwa yang dilakukannya ini semata-mata untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Selain melakukan Pengaturan lalulintas, tampak juga Bripka Kalba Riandi membantu menyebrangkan anak-anak sekolah menuju ke sekolahannya

Ia juga menegur pengendara yang tidak memakai helm saat berkendara sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personilnya tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan pada masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan raya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar