Jumat, 08 Maret 2019

Patroli Polsek Monterado Cegah Gangguan Kamtibamas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk mencegah gangguan keamanan serta guna mengetahui situasi keamanan wilayah secara langsung, personil Sabhara Polsek Monterado melakukan patroli.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh KA SPKT Polsek Monterado Bripka Hendrikus ke sejumlah tempat untuk memastikan wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dalam keadaan kondusif (07/03).

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa peningkatan kegiatan preventif oleh pihaknya seperti patroli dialogis untuk memelihara situasi tetap aman menjelang Pemilu 2019.


Tambahnya, selain itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyatakat mengenai situasi Kamtibmas di wilayah.

"Dukungan masyarakat sangat diperlukan dalam pemeliharaan keamanan khususnya pemeliharaan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu pada bulan April mendatang". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

"Dengan ditingkatkannya kegiatan patroli unit Sabhara Polsek Monterado ini diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta dampaknya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat". Tambah Perwira berpangkat Inspektur Polis Satu tersebut.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar