Sabtu, 16 Maret 2019

Jelang Ujian Sekolah Dan Ujian Nasional, Brigpol Romi Marliansyah Sampaikan Himbauan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang -Bhabinkamtibmas desa Gerantung Brigpol Romi Marliansyah, SE himbau orang tua wali murid untuk proaktif dalam membimbing anak-anaknya menghadapi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional (15/03).

Sosialisasi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional di gelar olah pihak sekolah SMP Negeri 5 Monterado kepada sejumlah orang tua wali murid.

Bertempat di aula SMP Negeri 5 Monterado sosialisasi tersebut dilakukan, sosialisasi yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Monterado Roliansah, S.Pd beserta sejumlah dewan guru, Komite Sekolah Sireane, dan sejumlah orang tua wali murid yang di undang.


Saat berikan kata sambutannya, Brigpol Romi Marliansyah, SE menghimbau kepada orang tua wali murid untuk proaktif dalam mengawasi serta membimbing anak-anaknya untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional.

"Kita memiliki tanggung jawab tersendiri dalam keberhasilan anak-anak kita menempuh pendidikan di sekolah, saya berharap bapak dan ibu berikan pengawasan serta bimbingan pada anak-anak agar berhasil dalam menghadapi ujian nantinya". Himbau Brigpol Romi Marliansyah, SE.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi sosialisasi yang disampaikan oleh pihak sekolah, kegiatan berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar