Kamis, 07 Maret 2019

Pasang Bener, Polsek Monterado Ajak Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado Aiptu Supani dan Brigpol Romi Marliansah, SE bersama-sama dengan personil TNI dari Koramil Samalanta serta sejumlah warga bahu-membahu memasang bener.

Bener yang berisikan ajakan mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilih yang dimiliki oleh masyarakat pada tanggal 17 April mendatang serta Sinergitas Polri dan TNI yang telah siap menjamin keamanan saat berlangsungnya Pemilu, di pasang di wilayah desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Pemasangan bener yang dilakukan dengan gotong royong antara personil Polri, TNI, dan masyarakat sekitar di apresiasi positif oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH (06/03).


Menurutnya, dengan dipasangnya bener tersebut diharapkan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 serta Pemilu berlangsung sukses dan aman.

"Terima kasih kepada seluruh yang terlibat langsung maupun tidak langsung pada pemasangan bener, bersama kita perkuat rasa persatuan dan persaudaraan untuk suksesnya Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar