Senin, 25 Maret 2019

Kampanye Caleg Di Sejumlah Tempat, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Guna memberikan rasa aman dan memastikan kegiatan kampanye dialogis berlangsung tertib, Polsek Monterado Berikan Pengamanan (25/03).

Sejumlah Calon Legislatif (Caleg) melakukan kampanye dialogis di sejumlah desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


Kehadiran personil Polsek Monterado dalam rangka Pengamanan kegiatan kampanye dialogis para Caleg sangat penting untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan sesuai ketentuan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi terkait padatnya aktivitas Caleg melalui kegiatan kampanye dialogis di sejumlah desa di Kecamatan Monterado.


"Kami siap melayani masyarakat di setiap kegiatan, sejumlah personil telah dipersiapkan untuk melakukan Pengamanan di setiap kampanye dialogis oleh para Caleg di wilayah Kecamatan Monterado". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Terpantau pada hari ini terdapat sejumlah Caleg melakukan kampanye dialogis di sejumlah desa di Kecamatan Monterado seperti yang di usung Partai PDI Perjuangan yaitu Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 5 Rospita Pasuruan, S.PdK dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Nomor Urut 1 Sebastianus Darwis, SE, MM berkampanye di desa Beringin Baru.


Sementara di desa Siaga terdapat Caleg yang di usung Partai Gerindra yaitu Caleg DPR RI Dapil Kalbar 1 Nomor Urut 8 Petrus SA, SH yang berkampanye.

Dan yang di usung Partai Hanura hari ini berkampanye di desa Mekar Baru yaitu Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Badarudin, SH.


Seluruh kegiatan kampanye dialogis para Caleg di sejumlah desa di Kecamatan Monterado berlangsung aman, di dalam pelaksanaannya personil Pengamanan terus berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan Monterado dan tim kampanye dialogis para Caleg.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar